Cat kain primer 5 warna (request)

 Rp10.000 / pack

Aksritex PRIMER ,

     Aksritex  PRIMER dibuat untuk  melayani para konsumen yang ingin berhemat atau yang sudah bisa mencampur sendiri dari warna primer menjadi warna sekunder atau warna baru. Warna Aksritex PRIMER terdiri dari 5 warna al; merah , kuning, biru dan hitam, putih (warna netral)

Harga : 1pak isi 5 btl  Rp. 10.000


Mengenai Cat ini  :
      Cat kain Aksritex merupakan warna serbaguna yang bisa di terapkan pada kertas ( HVS, manila, kardus, kayu/telenan, klompen , bahan dari triplek dll ) serta  sangat cocok untuk BAHAN DARI KAIN.  Cat Aksritex juga dapat di gunakan sebagai media praktek pembelajaran seni budaya / keterampilan bagi para siswa/i, sehingga dapat mempermudah tugas Bapak/Ibu guru dalam materi praktek seni budaya/katerampilan. Selain itu sangat tepat digunakan untuk para penghoby ketrampilan.

Keunggulan Cat Kain ini :
      Cat Aksritex melekat kuat pada obyek warna, sifatnya pekat, warnanya cerah namun hasilnya pada kain tidak kaku ( tetap lentur seperti sifat kain ), tidak hilang atau luntur meskipun dicuci dengan mesin cuci. Namun jika cat terkena tangan mudah dilangkan dengan air. Bahan pengencernya Air, tetapi untuk  pemakain cat tergantung selera pemakainya baik keenceran maupun kekentalannya.
     Cat Aksritex mudah kering, sehingga hasil pewarnaan bisa cepat selesai tanpa menunggu obyek yang lain kering terlebih dahulu.Yang lebih penting lagi Cat Aksritex dapat dibeli eceran/ perbotol sesuai warna yang dibutuhkan, sehingga tidak terjadi pemborosan dana untuk harus membeli 1 pak.


      Kemasan Aksritex yang terbuat dari botol plastik bening dengan tutup ulir sangat berguna untuk menjaga suhu  cat agar tetap stabil, sehingga cat tidak cepat kering  .Mulut botol cukup lebar untuk memudahkan kita mengambil cat langsung dari botol jadi tidak perlu menekan /memencet botol untuk mengeluarkan isi cat. Selain itu tutup botol yang cukup lebar dapat difungsikan sebagai pengganti palet (tempat mencampur warna) sehingga sangat praktis.

Comments